Selasa, 15 November 2011

# Dari dulu hingga sekarang -_-

Sip dah,gua tulis semuanya disini mulai dari nol. (walaupun gak dari nol banget,kepanjangan woiii,,.)

 Masa-Masa TK:
   oke,nama gua ivan dulu gua TK di TUGU IBU,nah pas tk ini lah rasanya hidup ini gampang banget,di kelas cuman maen+gambar coret-coretan,pulang kerumah walaupun dikasih pr sama guru,woles aja gak dikerjain juga gapapa,beda banget sama sekarang guya SMA.,yg tiap hari ad aja pr dan kal gak dikerjain pasti dapet imbas dari gurunya.


Masa-Masa SD:
   Dari TK TUGU IBU gua masuk ke sd TUGU II,nah di masa sd ini enak juga nih,yah soalnya gua masih berasa kalo apa yang gua rencanain+gua inginin bisa gua dapetin,masih berasa bebas,menikmati dunia ini.Haha gua inget banget jaman sd ini gua ngaduaan loh sama bokap kalo ada yg jailin gua,yah walopun gua sd rada nakal tapi ,rada penakut juga .Nih dah gua kasih daftar pengaduan yg gua lakuin :

1.Pas kelas satu gua,pernah ngaduin si Nurul ke bokap,Nurul tuh orangnya serem dan dia pentolan di kelas,dan dia ketua kelasnya.Jadi pas baris di luar kelas(biasa kalo sd sebelum masuk kelas pasti baris dulu) nah gara-gara gua barisnya gak rapih,perut gua dintonjok sama dia.dan gua langsung pingsan.Iya beneran dah gua pingsan.Pulangnya gua ngaduin ke bokap dan pas besok sekolah bokap nyuruh temennya nganterin gua plus ngehajar Nurul,ya waktu itu si Nurul cuman di injek doang kakinya sama temen bokap gua.

2.Pas kelas tiga ada temen gua namanya Elat,.dia bangor banget dah tiap hari,tiap jam,tiap detik,dia mukulin  semua anak sekelas,nah karena gua juga kena dan gak terima,gua ngaduin ke bokap,kali ini bokap yang turun tangan ,besoknya bokap dateng marah-marah sama dia+dijewer.PUAS gua.

3.Kelas 4 gua pernah di jegat pas pulang sama dua orang,namaya Faisal sama Alvi.Masalahnya gara-gara bangku kalo gak salah ,gatau lah detailnya.yang jelas gua dorong mereka bedua waktu pas dijegat,eh gua didorong juga ke comberan.Gua ngadu ke bokap,mereka kena gua puas.

4.kelas 4 juga,pas gua jajan gua dipelorotin celana gua sama Ramdani.Gua malu ngadu ke bokap,besoknya Ramdani ditampar bokap gua seneng.

Hah gua lupa apalagi,kayanya banyak dah,.yaudalah lupa gua.,......kita lanjut lagi.,

Pas kelas 4 gua pernah gamasuk kurang lebih 4 bulan,..waktu itu gua sakit tipus cuman 2 minggu,karena gua ngerasa udah enak gamasuk sekolah gua akhirnya males masuk,dan pertamanya mengizinkan,lama kelamaan guru nyamperin ke rumah dan gua disuruh masuk,.ortu juga udah nyuruh gua masuk alhasil gua masuk sekolah juga.Waktu itu gua sama ortu udeh takut aja gua ganaek kelas,eh tau-taunya gua naek kelas.gak nyangka juga.

Dikelas lima gua beranjak jadi rajin,semester 1 gua dapet peringkat 6,semester 2 gua dapet peringkat 5.Nah pas kelas 5 in enak nih gua jadi mendadak pinter,dan temen-temen gua pada gak jail sekarang(yah mungkin mereka udah kapok).

Pas gua kelas 6,ini nih yang paling enak,walaupun gua rada kebebanin sama ujian buat ke smp.dan gua mengincar smp di jakarta,tapi gua waktu itu kebanyakan maen,enaknya rumah temen pada deket sama rumah gua ,tiap hari maen kerumah Ramdani (orang yang ada di cerita yg atas),Feri,Ridho,hadeh ennak dah,tiap hari maen bola ,ngambilin buah belimbing di kecamatan.,meaen sepeda di rumah Nurdiansyah..hadeh enaknyaa

OKE dah itu doang cerita gua pas SD.,

Masa-Masa SMP:
 Nah pas smp ini semuanya mulus dan enak,tapi setiap gua balik sekolah bokap pasti ngomong ke gua "van,inget ya kalo ada yg macem-macem sama kamu bilangin papa aja nanti papa omelin dia " dan gua pastinya menjawab "iyaa paa".
 Tapi pas gua smp ini beda lah gua ,gak ngaduan lagi nke bokap,maluuuu woyyy,.,gua mulai menyelesaikan masalah gua sendiri.Pas smp ini yah enak-enak lah gua punya temen kaya ulum,dimas,rangga,dkk.

Masa-Masa SMA:
   Singkatnya gua masuk ke kelas X-E yang gua kira kelasnya itu flat,ngebosenin,yah kelas yang gak enak lah intinya,.tapi ternyata,.., mari kita mulai.,
   Pertama gua masuk kelas ini gua dudu di pojok depan bareng yuda (temen smp gua),pas masuk cuaca sedang hujan dan suasana kelas diieeeeemmmmm aje KECUALI,.,,.Abang ULI,Abang Gaby,sama Tina.Mereka ketawa mulu ,malah ketawanya gede banget,yah tapi itu setidaknya mencairkan suasana ,dan tiba-tiba dateng seorang cewek dari belakang (yang sekarang gua tau dia namanya Zahra) minta kenalan sama tuh orang betiga,yah gua mikirnya ini siapa lagiii,.Oke kita percepat ceritanya ,.,
   Pas MOS (Masa Orientasi Siswa) sayangnya gua gak masuk 2 hari gua masuk cuman pas hari ketiga yang terakhir buat penutupan.Kelas X-E ini dulunya bernama SULE tetapi karna suatu hal berubah menjadi XELON.
   Sekarang gua bisa bilang kelas ini yang paling gokil,asik,seru,dan yang jelas kompak.Dan mungkin yang ngebuat seru lagi yaitu adanya Geng Cinta (geli banget ya namanya,haha yaudalah).Semanjak gua dimasukin ke geng itu sama ketuanya yakni si Geraldi,.yah di kelas ini jadi lebih seru dah .,Ditambah anak-anaknya emang asik semua si abang uli,abang gaby,wasir( nama disamarkan,sebenernya namanya galih),jupe (riska),fika,dan tentunya yah geng cinta itu,.dan yang jelas di XELON itu gaada yg sombong semua baek-baek.Alhamdulillah,.
   Lebih berwarna lagi xelon itu banyak banget bikin tamasya kelas.,dari mulai sekelas ke rumah si Andine buat latian senam buat olahraga dan sekalian ngerayain ultahnya si Asri,.,.terus ada yang ngadain jalan-jalan ke Dufan,Bukber di rumah Akbar,,maen bultang di rumah Gagah,Sekelas pada kompak ke rumah Popoi buat ngerayain ultahnya popoi,Dateng bejibun ke rumah abang Gaby ngerayain ultahnya terus langsung ke cj buat karokean,.(tapi gak jadi karokean soalnya duitnya kurang,haha),terus ke rumah nikita ngerayain ultahnya,ke rumah yussie juga ngerayain ultanhanya,.hadeh kebanyakan kalo disebutin semuaYang jelas XELON kelas  itu terkompak yang pernah gua rasain.
   AKHIRNYA,.,Jengjeng.,.tiba juga XELON harus berpisah.yah cuman misah kelas doang (dan gua yakin walaupun udah beda kelas pasti pada tetep kompak),tapi tunggu dulu lah sebelum kita pada mencar,.kita pada ngadain acara kelas lah,waktu itu kita ke puncak sama Bu Hartati (ibu wali kelas kita tercinta).,
   Di puncak,.anjirr walaupun cuman puncak ,tapi kalo bareng XELON perginya seru lah.Yah tentunya di puncak kita bersenang-senang ria lahhh,.

Itulah cerita gua pas gua di kelas 10,.sorry kalo ada yg salah,.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar